Sabtu, 02 Maret 2013

Posisi Seks Membantu Anda Mencapai Orgasme

Posisi Seks Membantu Anda Mencapai Orgasme
Seorang psikiater dan spesialis terapi seks Dr. Madeleine M. Castellanos, mengatakan bahwa Posisi Seks Membantu Anda Mencapai Orgasme ketika sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan. Caranya adalah anda harus berbaring di pinggiran ranjang dan biarkan suami mengangkat pinggul anda, sementara suami dalam posisi berdiri sehingga ia dapat lebih mudah melakukan penetrasi dan mendapatkan angle yang tepat untuk melihat anda.

Sehingga intensitas gesekan pada vagina juga dapat di atur dan tidak terasa sakit. Hubungan seks secara perlahan juga bisa anda lakukan, sehingga orgasme bukan hal yang mustahil lagi untuk dicapai. Walaupun Posisi Seks Membantu Anda Mencapai Orgasme, namun orgasme bukan hal yang utama dalam hubungan seks. Tetapi bagaimanapun juga mencapai orgasme akan membuat anda dan suami jadi puas. Brie Gatchalian mengatakan untuk mencapai orgasme, anda tak hanya sekedar melakukan aktivitas seks regular. 

Namun, anda harus berpikir bahwa hubungan seks trersebut adalah suatu hal yang merupakan curahan perasaan anda dan suami yang dibiarkan mengalir hingga mencapai orgasme. Anda juga bisa melakukan posisi duduk di atas suami yang sedang berbaring, dengan posisi kaki mengangkang di atas salah satu paha dalam melakukan hubungan seks. Atur penetrasi, kemudian sesuaikan ritme permainan, dan mintalah agar suami anda sesekali meremas dan memainkan payudara anda dengan bibirnya.

Demikian informasi seputar seks sehat dari Hanya Sekedar Informasi tentang Posisi Seks Membantu Anda Mencapai Orgasme yang bisa anda lakukan ketika sedang melakukan hubungan seks bersama paangan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar