Rabu, 27 Maret 2013

Windows Blue Produk Terbaru Microsoft

Windows Blue Produk Terbaru Microsoft
Windows Blue Produk Terbaru Microsoft - Windows Blue diperkirakan tersedia di pasar dalam beberapa bulan mendatang dengan versi utuhnya pada akhir 2013 dengan tampilan sistem operasi Microsoft Windows Blue. Tampilan layar Windows Blue tersebut terlihat berupa kotak-kotak yang lebih kecil dibanding layar Windows 8. Microsoft tampak sedang membangun Snap View tambahan di Windows Blue seperti pada Windows 8 yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan aplikasi berdampingan.

Perubahan program aplikasi antar muka pada Windows Blue Produk Terbaru Microsoft memungkinkan penggabungan empat aplikasi dalam satu kotak. Kabarnya pada operasi sistem tersebut akan ditambah browser bawaan yaitu Internet Explorer 11, walaupun belum ada informasi pasti tentang hal tersebut. Windows Blue juga dilengkapi dengan layar sentuh, seperti menggeser layar ke atas pada halaman Start untuk menampilkan seluruh aplikasi. Pada halaman desktop dimungkinkan pengguna dapat menggeser ke atas atau ke bawah untuk menampilkan daftar aplikasi yang menyediakan akses ke sejumlah fitur seperti pengaturan proyektor.

Demikian informasi dunia teknologi dari Hanya Sekedar Informasi tentang perangkat teknologi terbaru yang bernama Windows Blue Produk Terbaru Microsoft, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar