Jumat, 22 Maret 2013

Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Cinta


Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Cinta
Mitos mungkin sudah menjadi legenda bahkan sejarah bagi masyarakat saat ini, entah itu Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Cinta, masalah kesehatan, keagamaan dan budaya serta sejarah. Begitulah mitos dan susah untuk dibuktikan jika belum terbukti benar adanya tentang sebuah mitos tersebut. Sering kita dengar perbincangan di masyarakat tentang anggapan bahwa jika suami dan istri sering bertengkar, maka kehidupan rumah tangganya tambah harmonis. 

Hal tersebut di atas nampak jelas sebuah mitos, sebab pasangan hidup mana yang akan tahan, jika setiap hari terjadi pertengkaran dalam rumah tangganya, malah yang terjadi sebaliknya, yaitu rentan dengan perceraian. Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Cinta selanjutnya adalah tentang kata Cinta tak bisa dibeli dengan uang, hal ini memang benar, namun dengan uang anda bisa membeli apa yang anda inginkan. Karena saat ini memang ada cinta yang bisa dibeli dengan uang, yaitu Cinta Satu Malam. Kemudian mitos lainnya yang tak kalah menarik adalah bahwa jika orang selalu terlihat bahagia, maka kehidupan rumah tangganya sangat menyenangkan.

Kebahagian pasangan hidup tidak menjamin kehidupan rumah tangga mereka bahagia, sebab bisa saja mereka menutupi bahkan berpura-pura agar terlihat mesra dan harmonis dihadapan orang lain, padahal ketika di rumah, kehidupan mereka tidak harmonis. Cinta pada pandangan pertama membuat orang bahagia, memang pandangan pertama merupakan faktor datangnya cinta, tetapi harus diikuti dengan tahapan-tahapan berikutnya, agar cinta yang ada menjadi lebih dari sekedar cinta.

Itulah beberapa Mitos Yang Berhubungan Dengan Masalah Cinta yang sering kita dengar, semoga artikel tersebut bukan Hanya Sekedar Informasi, namun bisa memberikan pencerahan tentang mitos tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar